Blogger Widgets

Sabtu, 18 Januari 2014

Kawan, Siapa Aku?

Diposting oleh Unknown di 00.37


    Aku bukanlah dia
                Dia yang bisa membuatmu tersenyum


                Aku adalah aku
                Yang belum tau akan siapa diriku sebenarnya
                Aku bingung pada diriku sendiri
                Aku bilang aku ini aku,
                tapi aku tak tahu siapa aku ini
                tolonglah aku agar aku tau siapa aku yang sebenarnya
                Aku ohon padamu,
                Karena kamulah yang selalu menuntutku agar kamu bias tersenyum karenaku
                Tapi aku saja tak tau siapa aku yang sebenarnya
                Aku bilang, aku bukan dia
                Yah,,
                Karena aku ini ingin mencari tau, siapa aku yang sesungguhnya










0 komentar:

Posting Komentar

 

you are next Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review