Blogger Widgets

Sabtu, 18 Januari 2014

Aku itu bodoh

Diposting oleh Unknown di 00.26


                 Aku itu bodoh
                Aku tahu tapi aku bersembunyi
                Aku terus bertanya pada orang lain
                Sedangkan aku telah menampakan didepan mereka
                Aku ini ingin mereka malu karenaku
                Aku ini ingin mereka tahu bahwa aku adalah orang yang pandai
                Setiap saat aku bertanya pada mereka
                Tapi aku terus berpura-pura tak tahu
                Haha..
                Aku memang hebat
                Kalian  semua hanya sebagai bahan untuk ku permalukan
                Aku itu bodoh
                Setiap saat aku buktikan
                Bahwa akulah yang terhebat
                Kalian hanyalah babuku
                Apa sih yang  kalian punya
                Aku ini punya segalanya
                Aku ini orang yang bodoh, yang hanya ingin melihat kalian malu
                Apa kalian tak menyadari bahwa aku ini bodoh?
                Aku tahu kalian itu lebih punya segalanya dari aku
                Tapi aku hanya ingin ternama didepan semuanya
                Karena aku itu bodoh

0 komentar:

Posting Komentar

 

you are next Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review