Blogger Widgets

Kamis, 13 Maret 2014

LARA HATI

Diposting oleh Unknown di 21.47

 pengembaraan ini terasa sangat melelahkan, sebenarnya aku ingin berhenti namun aku tak memiliki kuasa untuk itu karena bagaimanapun aku harus tetap melangkah dengan semangat yang ada
, karena hidup terus berlanjut . ingin rasanya dalam hidupku yang sekarang ini mengambil keputusan untuk melupakan mu dari hidupku. agar aku tak memikirkanmu , agar aku tak selalu dibayangi olehmu .walau nantinya terasa sakit dengan keputusanku tapi itu adalah resiko ku.karena aku mencintai seseorang yang tak seharusnya aku cintai. seharusnya dari awal aku pikirkan ini,dan bukan melanjutkanya.semua memang salahku tapi aku tak bisa berbuat lebih dan menyalahkan cinta ini.karena rasa cinta ini tumbuh tanpa paksaan . dan akupun tak menolaknya.maafkan aku atas cinta ini.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

you are next Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review