Blogger Widgets

Senin, 24 Desember 2012

perasaan ini

Diposting oleh Unknown di 23.35
Terbersit perasaan kaget
Ketika ku terima selembar kertas biru

Dari seorang gadis yang ku tak tahu asal usulnya
Kubuka perlahan kertas itu yang berbentuk seekor burung
Coretan tinta hitam nan jelas, kubaca perlahan
Setelah kupahami betul makna tulisan itu
Apa yang kupikirkan, kau juga memikirkan hal yang sama
Suka, bangga, kagum kepadaku
Aku tahu itu
Tapi, bukannya aku mengelak akan hal itu, ataupun menghindar
Perasaan suka yang berlebihan kepada seseorang
Akhirnya pun juga akan mengecewakan
Perasaanmu kepadaku begitu dalam, tak kuasa aku mengukurnya
Melalui balasanku ini, ku ingin kau mengerti
Bahwa aku memperbolehkan kau tuk suka kepadaku
Hanya perasaan suka, bukan yang lain
Maafkanlah aku jikalau melalui coretan ini
Membuat perasaanmu kepadaku berkurang, atau sempit
Kalau itu memang benar-benar suka atau sayang, kan kuterima dengan senang hati
Pleasa apologize me...,
I won’t to make your heart hurt
I won’t to make you disappoint
I just wanna see your beautiful smile.,.,

0 komentar:

Posting Komentar

 

you are next Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review